SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE FITRIYA

Nachton Fiber C with Glutatione

| Senin, 05 Oktober 2015


Nachton Fiber C with Glutatione

Nachton Fiber C ( NFC ) Adalah Pelopor Minuman Nutrisi yang memadukan 3 Formula utama yg sudah tidak di ragukan lagi manfaat nya baik di dunia kecantikan dan kesehatan.

 Produk Nachton Fiber c, Atau Yang Lebih di kenal dengan NFC. NFC adalah Produk Suplemen Yang Memadukan 3 Formula Andalan yakni FIber, Collagen dan Gluthatione dalam tiap Sachetnya. Sehingga sangat Bermanfaat Buat Kecantikan Dan Kesehatan. NFC di rancang khusus Buat Membantu Mencerahkan Kulit dari dalam, Anti Penuaan, meregenerasi sel tubuh menyeluruh, dll
walaupun NFC tergolong Baru, namum minat Pasar Sangat Baik, karena Sudah Banyak Yang Merasakan Manfaat dari NFC


Komposisi :
Gluthatione, Fiber, collagen, vit C dll
Yang sangat Berguna dan di perlukan oleh Tubuh untuk memenuhi nutrisi harian untuk menjaga kesehatan dan kecantikan serta kebugaran Pria dan wanita.

Manfaat Fiber :
Dilansir dari Huffington Post berikut ini.

Memperpanjang usia, Sebuah penelitian membuktikan kalau seseorang rutin memenuhi kebutuhan harian serat (14 gram setiap 1.000 konsumsi kalori) memiliki kesempatan hidup 9 tahun lebih panjang daripada yang tidak.

Menjaga kesehatan usus, Memang tidak ada hubungan diet serat dengan risiko kanker usus besar. Meskipun demikian makan serat sesuai kebutuhan secara tidak langsung mampu menjaga kesehatan usus secara keseluruhan.

Menurunkan kolesterol Serat larut berperan penting dalam menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh yang biasanya memicu penyakit kardiovaskular.

Mencegah diabetes, Diet berserat tinggi juga memperlambat penyerapan gula dalam kadar darah. Sehingga seseorang yang rajin memenuhi kebutuhan serat hariannya akan berisiko kecil terserang diabetes tipe 2.

Melancarkan pencernaan, Susah buang air besar? Tandanya Anda kurang makan serat setiap hari. Jika Anda mengalaminya, sebaiknya tingkatkan konsumsi serat sehingga pencernaan menjadi lebih lancar.

Menurunkan berat badan, Serat punya kecenderungan membuat perut menjadi kenyang dalam jangka waktu yang cukup lama. Sehingga jika Anda ingin menurunkan berat badan, jangan malas makan makanan yang berserat.

Mencegah serangan jantung, Di dalam sebuah penelitian jangka panjang, mengonsumsi makanan berserat juga dikaitkan dengan mampu mencegah penyakit jantung. Penelitian tersebut juga membuktikan kalau serat berkhasiat mencegah inflamasi dan menurunkan tekanan darah.
Itulah fungsi penting serat bagi tubuh. Sudahkah Anda makan makanan berserat hari ini?

Manfaat Gluthatione :
Tidak ada ahli yang meragukan manfaat Glutathione bagi kesehatan. Manfaat zat ini antara lain untuk:
Memelihara sistem kekebalan tubuh dengan perannya dalam pembentukan limfosit
Detoksifikasi atau menetralisir berbagai racun yang ada dalam tubuh
Menetralisir efek samping obat-obatan seperti acetaminophen, aspirin, ibuprophen dan lain-lain
Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan antioksidannya yang tinggi dapat menangkal efek radikal bebas yang menjadi penyebab jerawat flek hitam, kulit kusam dan keriput. Kandungan kolagen yang terdapat di dalamnya juga dapat memberi efek yang positif untuk memelihara kekenyalan dan kelembaban kulit Aktif merangsang pembentukan sel-sel baru

MANFAAT COLLAGEN :
Terdapat 28 jenis kolagen di dalam tubuh, namun jenis kolagen tipe I hingga V merupakan jenis yang paling sering ditemukan. Tentu, kita sering mendengar fungsi kolagen terhadap kulit namun ternyata selain di kulit, kolagen juga berfungsi untuk organ atau jaringan lain yang penting di tubuh. Fungsi kolagen ada bermacam-macam,

contohnya adalah :

Tulang :
Kolagen memiliki fungsi penting untuk tulang. Struktur tulang terdiri dari berbagai macam bahan salah satunya adalah gabungan dari kolagen dan mineral yang dinamakan hydroxyapatite. Kedua substansi ini bekerja untuk membuat struktur, fleksibiltas dan kekuatan dari tulang.

Otot :
Kolagen memiliki fungsi penting untuk otot. Serat kolagen memiliki fungsi untuk memperkuat otot dan struktur otot untuk kelangsungan otot setiap harinya. Serat kolagen tidak hanya ditemukan di otot rangka, namun juga ditemukan di otot polos (yang berada di saluran kemih dan organ reproduksi) serta otot jantung.

Pembuluh Darah :
Kolagen memiliki fungsi penting dalam struktur pembuluh darah. Kolagen memiliki fungsi dalam membentuk dinding pembuluh darah vena, arteri dan kapiler. Kolagen memiliki fungsi untuk memperkuat pembuluh darah, menjaga struktur dan kelenturan pembuluh darah, dimana fungsi ini penting guna membawa aliran darah ke seluruh tubuh.

Kulit :
Salah satu fungsi dari kolagen yang paling terbesar adalah fungsinya sebagai penyokong kulit. Menurut dr.Eric dari University of Pennsylvania, 80% berat kulit kita terdiri dari kolagen. Kolagen menyediakan struktur ke kulit yang bekerjasama dengan protein lain yang dinamakan elastin, yang berguna untuk membuat kulit lebih elastis.


MANFAAT RED BEET ( BUAH BIT MERAH ) :
Sebagai obat hati & kantong empedu
Menghancukan sel tumor & sel kanker
Memperkuat fungsi darah & mengatasi anemia.
Memproduksi sel-sel darah merah.
Menurunkan kadar kolesterol.
Memperkuat sistem peredaran darah & sistem kekebalan.
Melawan infeksi & radang
Memberi tenaga & menyeimbangkan tubuh.
Membersihkan & menetralkan racun dalam tubuh.
Itulah Beberapa Manfaat kandungan dari Nachton Fiber c, sekarang kita tahu kenapa kita memerlukan NFC untuk tambahan suplemen harian kita.

Komposisi :
Fiber, Gluthatione, Collagen, Dextrose, Sucralose, Strawberry Flavour, Red Beet, Vitamin c.
Kandungan Alkali : Ph 8,5 - 9


Kemasan 15 sachet x 15 gr ( 1 Box )

CARA PENGGUNAAN
- Tuangkan NFC ke dalam 1/2 gelas air putih ( 100ml) dan aduk hingga rata.
- Baik diminum 2 jam sebelum tidur dan 1/2 jam setelah sarapan pagi.

KONTRA INDIKASI
Hindari digunakan jika muncul reaksi hipersensitivitas. Ibu hamil dan menyusui konsultasikan ke dokter terlebih dahulu

Legalitas Produk:
DEPKES PIRT 513317455418-19
HALAL MUI

HARGA
Rp. 365.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲